Senin, 15 Juli 2013

Potensi atau keahlian ps walet puti

Potensi atau keahlian ps walet puti

SEJARAH SINGKAT PS.WALET PUTI

Walet Puti adalah Perguruan Silat yang didirikan oleh Bapak Sofyan Ratta di Kisaran Sumatra Utara pada tahun 1970. Bapak Sofyan Ratta adalah Maha Guru PS. Walet Puti yang ketika masa mudanya gemar mengembara dari suatu kampung kekampung lainnya, bahkan keluar masuk hutan belantara di daerah Sumatra Utara dan Riau.
Ketika masih berumur 20 tahun, beliau sudah mengajarkan ilmu beladiri Silat dan Pengobatan Totok Darah. Ilmu Pengobatan Totok Darah ini tidak ada kaitannyadengan Ilmu Totok Darah dari Tiongkok, tidak bertukar fikir dengan siapapun, berdiri sendiri. Asli Milik Indonesia
P.S. Walet Puti memiliki 4 Potensi Utama yaitu:
1. Bela diri Silat
2. Pengobatan Tradisional Totok Darah PS. Walet Puti
3. Senam Kesehatan PS. Walet Puti
4. Pembinaan Mental Kerohanian
Semenjak didirikan, PS. Walet Puti telah berkembang hampir di seluruh Provinsi-Provinsi di pulau Sumatra dan pulau Jawa, bahkan telah sampai ke manca negara seperti Malaysia, Singapura, Marokko, Belanda.
Khusus bidang Pengobatan, PS. Walet Puti telah menggali dan mengembangkan kombinasi Ilmu Totok Darah, Ramuan Herbal dan Energy Metafisik yang telah terbukti keampuhannya dan sangat banyak diminati oleh masyarakat luas. Hal ini terbukti dari kegiatan Pengobatan Massal yang diadakan diberbagai pelosok daerah, baik dikantor-kantor pemerintah/swasta, perumahan-perumahan masyarakat maupun di rumah-rumah ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar